Sunday, June 24, 2012

Hard Rock Calling '11: Vote Navicula dan Gugun Blues Shelter!

Kapanlagi.com – Ajang pencarian bakat dari Hard Rock untuk mencari band potensial untuk tampil di Hard Rock Calling 2011 sudah mendekati tahap final. Dan di Indonesia sendiri sudah mempunyai dua kontingen yang siap bertarung dengan musisi luar negeri lainnya.

Dalam audisi di Indonesia yang digelar di dua kota besar yaitu Jakarta dan Bali dengan penyeleksian yang sangat ketat dalam memilih dari banyaknya peserta yang ikut, akhirnya juri memutuskan untuk mengirim dua kontingen yang diwakili oleh Navicula dari Bali dan Gugun Blues Shelter dari Jakarta.

Kedua band ini memang layak untuk dipilih mengharumkan nama negara di ajang musik internasional karena mempunyai penampilan yang unik serta musikalitas yang tak perlu diragukan. Meskipun berjuang di ranah indie Indonesia namun jam terbang mereka sangat lah tinggi dan acap kali menjadi headliner pada even musik bergengsi.

Namun perjuangan mereka belum berakhir karena masih harus diseleksi lagi untuk bersaing dengan band internasional lainnya. Dan bisa menjadi hal yang sia-sia tanpa dukungan dari kita.

Beri dukungan kalian untuk Navicula dan Gugun Blues Shelter di www.hardrockbattleofthebands.com/region2 untuk bisa terpilih tampil di Hard Rock Calling 2011 pada 24-26 Juni di Hyde Park, London. (kpl/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/vote-2-kontingen-indonesia-di-hard-rock-calling-11.html


No comments:

Post a Comment