Friday, June 22, 2012

Perombakan PSSI Merembet ke Tubuh Timnas

pssi logo 150
PSSI

PEMAIN TERKAIT

  • Alfred Riedl
Bola.net – Revolusi yang terjadi di tubuh PSSI juga berimbas ke tubuh tim nasional. Menurut kabar yang beredar, posisi arsitek timnas kemungkinan besar bakal mengalami perombakan.

Menurut kabar yang beredar beberapa hari belakangan ini ada tiga sosok nama yang bakal mengisi posisi pelatih timnas Indonesia untuk ajang SEA Games mendatang. Nama-nama tersebut adalah Jacksen F Tiago (pelatih Persipura), Rahmad Darmawan (pelatih Persija) dan Aji Santoso (pelatih Persebaya 1927). Ketiga nama tersebut, disebut-sebut bakal mengisi posisi yang sebelumnya diisi oleh Alfred Riedl itu.

Tengara ini dibenarkan oleh Rahmad Darmawan. Pelatih yang karib disapa RD ini menyatakan bahwa dia telah diundang oleh Satlak Prima terkait tim SEA Games, sebagai salah seorang kandidat. “Namun, mengenai posisi dan bagaimana nantinya, saya masih belum tahu sama sekali. Pasalnya, sejauh ini, saya masih berstatus sebagai pelatih Persija,” ungkap RD, pada bola.net.

Sementara itu, menurut kabar terakhir, Ketua Badan Tim Nasional, Iman Arif menegaskan bahwa posisi pelatih Timnas bakal tetap berada di tangan Alfred Riedl. Sementara, sebagai pelaksana harian, mereka menunjuk Rahmad Darmawan. (bola/den)

Peluang Besar Irfan Kembali ke Timnas 

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/perombakan-pssi-merembet-ke-tubuh-timnas-05b99c.html


No comments:

Post a Comment