Thursday, June 21, 2012

Kepolisian: Bukan Hanya Yoyo Padi Yang Terlibat

Kapanlagi.com – Dalam kunjungan artis Julia Perez, Mpok Atiek dan Yati Octavia ke kantor BNN untuk membesuk Yoyo Padi dan juga Iyut Bing Slamet, kemarin, Selasa (12/04), pihak Kepolisian mengungkapkan bahwa tidak hanya Yoyo yang terlibat kasus narkoba.

“Seperti saya bilang waktu launching buku soal narkoba kemarin, bukan hanya Yoyo saja yang terlibat dan kebetulan Yoyo publik figure, dari segala elemen seperti Legislatif, Yudikatif itu banyak terlibat,” ucap Drs Siswandi.

Drs. Siswandi sendiri menjabat sebagai Kombes Polisi Kanit II Direktorat IV/TP Narkoba dan KT Bareskrim Polri ini, dan telah meluncurkan buku Pangsa Narkotika Dunia Indonesia. Jika pernyataannya bahwa anggota DPR ada yang terlibat kasus narkoba, tentu momok ini bakal semakin meluas.

Menanggapi pernyataan Siswandi, Jupe pun mengaku bangga dengan karya polisi tersebut. Ia kaget ternyata kurir-kurir narkoba hampir 30 % merajai Indonesia.

“Ternyata narkoba di Indonesia itu ngeri sekali, banyak sekali kurir-kurir narkoba hampir 30 persen merajai indonesia,” ucapnya. “Dan saya bangga dengan Bang Sis mengeluarkan buku soal narkoba, benar-benar full dari pertama sampai terakhir bahas tentang jaringan narkoba,” tambah Julia Perez kemudian. (kpl/gum/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kepolisian-bukan-hanya-yoyo-padi-yang-terlibat.html


No comments:

Post a Comment