Sunday, June 24, 2012

Tina Zakaria Beri Kebebasan Anak di Dunia Maya

Kapanlagi.com – Tak mudah menjadi orangtua, apalagi di zaman teknologi canggih saat informasi menjadi terbuka dan mudah didapat. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Tina Zakaria yang memiliki putra yang kini duduk di kelas 6 SD.

“Anakku mulai malu kalau aku tanya tentang pribadinya. Pasti ngomong yang lain gitu,” kata Tina ditemui di Hotel Century Atlet, Senayan, Rabu (13/4). Namun Tina merasa tenang karena ada ibu yang ikut membesarkan anaknya.

“Mungkin karena aku jarang di rumah makanya anak aku merasa kurang nyaman cerita tentang pribadinya. Tapi kalau sama neneknya dia merasa nyaman. Jadi perkembangannya tetap terpantau, imbuhnya.

Lantas, bagaimana dengan internet yang menawarkan banyak kemudahan mendapat informasi?

“Jujur ya, itu susah dilakukan. Karena anakku bawa laptop pribadi ke mana-mana. Kalau laptop itu masih bisalah sesekali aku kontrol di history dia, habis buka apa saja. Tapi kalau sudah di BB nggak terkontrol karena dia pasang proteksi, jelasnya.

Namun, Tina percaya bahwa sang anak memiliki kontrol yang cukup bagus.

“Saya berkali-kali bilang, saya percaya padanya, saya tidak akan mencari tahu apa yang dia cari di internet. Jadi saya yakin anak saya bisa menjaga kepercayaan yang kami berikan, tegasnya.

Tentang menambah momongan, Tina menyebut tengah dalam planning menuju ke sana. (kpl/uji/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tina-zakaria-beri-kebebasan-anak-di-dunia-maya.html


No comments:

Post a Comment