Wednesday, June 20, 2012

Evra Enggan Bicarakan 'Treble Winners'

evra 1204 get
Patrice Evra, tak ingin bicarakan treble winners. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Patrice Evra

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Patrice Evra

WALLPAPER TERKAIT

  • Patrice Evra
Bola.net – Bek kiri Manchester United Patrice Evra enggan membicarakan treble winner meski Setan Merah berpeluang meraih tiga gelar sekaligus musim ini.

Menurut pemain asal Prancis itu, Manchester United harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain daripada memikirkan treble winners.

Peluang United untuk mengulang prestasi tahun 1999 lalu terbuka dengan masih memimpin klasemen Premier League, unggul agregat 1-0 atas Chelsea di perempat final Liga Champions, dan akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA.

“Kami tak berpikir untuk membicarakan treble, kami hanya berpikir untuk memenangkan tiap pertandingan,” kata Evra pada situs resmi Manchester United.

“Ketika anda memakai kostum Manchester United, anda harus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan dan memberikan seratus persen kekuatan anda, itu saja,”

“Bila kami meraih treble, saya akan menjadi orang yang paling senang di dunia, tapi kami tak ingin membicarakan hal itu sekarang. Kami hanya melihat satu laga terdekat,”

“Setiap pertandingan adalah final dan kami akan berusaha memenangkan semuanya,” tegas Evra. (tri/zul)

Sumber:http://www.bola.net/champions/evra-enggan-bicarakan-treble-winners-4c68a3.html


No comments:

Post a Comment