Wednesday, June 20, 2012

Vicky Shu, Frontal Dengan 'Pacar Kamu'

Kapanlagi.com – Rebutan pacar, banyak orang pernah mengalaminya. Kisah cinta segitiga itulah yang mana mengilhami lagu Pacar Kamu yang diciptakan oleh Andreas Wullur dan Lutfi Permana dan dibawakan oleh penyanyi pendatang baru yang menarik cukup banyak perhatian, Vicky Shu.

“Penciptanya Mas Andreas Wullur dan Lutfi Permana, sama aku juga ada bantu di lirik. Ceritanya tentang kisah banyak orang sih. Di saat kita lagi naksir sama pacar seseorang, terus kita frontal aja ngomong Pacar kamu lagi deketin aku nih, boleh nggak pacarnya buat aku aja? Hahaha,” ucap Vicky Shu ditemui di Studio SPARC, Cijantung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Namun kata-kata frontal tersebut agak mustahil diucapkan di kehidupan nyata. Hal ini menggambarkan kejujuran perasaan yang biasanya selama ini banyak dipendam oleh orang yang tengah jatuh cinta.

“Sebenarnya kalau dalam kehidupan nyata, kayaknya itu hal yang agak mustahil. Kan biasanya kalau ada yang naksir sama pacar seseorang, pasti diem-diem. Jadi lucu aja menurut aku, lagunya jujur,” ucap Vicky Shu.

Menyanyikan lagu yang frontal, penyanyi cantik ini membantah jika lagu itu menggambarkan kepribadiannya. “Nggak. Hahaha,” ucapnya. (kpl/gum/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/vicky-shu-frontal-dengan-pacar-kamu.html


No comments:

Post a Comment