Friday, June 29, 2012

Pee Wee Gaskins Ramaikan 'MiniGulp Jagoan Muda Tur'

Kapanlagi.com – 7 Eleven bersama XL menggaet gruop band yang tengah naik daun di kalangan anak muda, Pee Wee Gaskin untuk tampil di MiniGulp Jagoan Muda Unplugged Tour. Pee Wee Gaskins mengaku sangat senang dengan ditunjuknya mereka untuk sebagai pengisi acara yang khususnya disampaikan untuk anak muda.

“Kita waktu itu diajak ketemuan sama salah satu provider dan lihat komunitas kita besar. Kita bekerjasama dari awal April, namun untuk launching resmi belum keluar,” ujarnya saat dijumpai di 7 Eleven, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Bagi semua personel Pee Wee Gaskins kerjasama ini sangat menarik. Mereka menilai brand yang bekerja sama dengannya sangat kooperatif.

“Seru banget dan sukses saja, sambutannya baik. 2 brand ini sangat kerjasama dan kooperatif, banyak ide bareng dan bisa sisipkan penjualan kita,” paparnya.

Berawal dari scene indie yang dituntut untuk serba mandiri, membuat mereka tak terlalu menuntut materiil. Baik halnya dalam kerja sama ini, mereka juga sangat senang karena bandnya bisa semakin dikenal.

“Kita nggak mikir ke nominal dan brand ini punya nama, brand kita juga naik banget dan banyak yang jadi tahu,” tukasnya.

Sekedar info bahwa even MiniGulp Jagoan Muda Unplugged Tour adalah sebauh roadshow kerjasama antara 7 Eleven dengan XL yang akan menyatroni 20 store 7 Eleven bersama band-band favorit. Selain Pee Wee Gaskins ada juga penampilan band indie lainnya yang tak kalah seru. (kpl/gum/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/pee-wee-gaskins-ramaikan-minigulp-jagoan-muda-tur.html


No comments:

Post a Comment