Tuesday, June 26, 2012

Agnes Monica Enjoy Kerja Keras

Kapanlagi.com – Penyanyi berbakat Agnes Monica telah mendapat kesempatan untuk berduet dengan musisi Amerika, Michael Bolton. Agnes yang sempat dua bulan di Amerika, membantah bahwa kepergiannya tersebut demi proyek dengan Michael Bolton ini.

“Karena aku di Amerika dua bulan itu memang bukan untuk proyek Michael Bolton. Dari mulut ke mulut aja akhirnya Michael Bolton tahu kalau aku ada di sana dan akhirnya dia hubungi manajemenku,” ucapnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Rabu (13/04).

Selain Michael Bolton, Agnes juga bercerita bahwa ia sempat berjumpa dengan Kelly Rowland, yang namanya melejit lewat grup Destinys Child.

“Jadi pada saat itu aku ada di movie premiernya music director-nya Beyonce sama Destinys Child. Memang musical directornya waktu itu ada movie yang dia preview. Waktu itu aku salah satu yang diundang. Di sana juga ada Kelly Rowland,” katanya.

Memiliki kesempatan bertemu dan berduet dengan musisi dunia, Agnes sendiri bukanlah seorang artis instan. Telah kita lihat bagaimana ia merajut karirnya dari bawah sejak usia anak-anak.

“Aku kan membangun karir dari bawah, nggak langsung tiba-tiba naik ke atas. Dan aku enjoy dengan prosesnya. Itu yang kadang orang lupa. Pengennya langsung berada di atas. Sampai ke sananya aja perlu proses. Even itu Madonna, atau Michael Jackson, sebelum ada di taraf itu mereka juga perlu merangkak. Kan juga mereka belajar dari awal,” ucapnya.

Agnes pun saat ini lebih menikmati apa yang diperoleh dengan kerja keras. “Sekarang kan jamannya orang ingin segalanya instan. Harus step by step dan pada akhirnya semua akan lebih indah,” tutupnya. (kpl/dis/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/agnes-monica-enjoy-kerja-keras.html


No comments:

Post a Comment