Saturday, June 23, 2012

Pongki Barata: Sophie Navita Sangat Istimewa

Kapanlagi.com – Jika sebelumnya Sophie Navita pernah mengatakan akan dicoret dari daftar warisan apabila tidak bisa menyanyi, ternyata juga dibenarkan oleh Pongki Barata sendiri setelah mengenal keluarganya. Pongki mengungkapkan bahwa keluarga istrinya mempunyai darah seni dan ini membuat dia tertarik untuk mendorong istrinya menjadi penyanyi juga.

“Emang keluarga punya darah seni. Pas ketemu dengan saya yang seorang musisi jadi lebih matang kayak adik-adiknya juga penyanyi,” ujarnya saat dijumpai di Nagaswara Lounge lantai 4 Menteng, Jakarta Pusat Selasa (12/4).

Tak ingin seperti penyanyi kebanyakan, Pongki terus mendorong Sophie untuk menciptakan karyanya sendiri meski sebenarnya Pongki sendiri bisa menciptakan lagu untuknya.

“Dia harus punya value lebih. Setelah saya menikah dia simpan lagu banyak. Tapi nggak pernah selesai. Akhirnya saya dorong..karena saya liat dia punya potensi. Kalau bicara saya bantu itu hanya bonus dari saya,” terangnya.

Di mata Pongki istrinya sangat istimewa dan berbeda dengan penyanyi wanita lainnya.

“Dia istimewa karena tidak banyak wanita yang bisa mencipta lagu,” tukasnya. (kpl/buj/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/pongki-barata-sophie-navita-sangat-istimewa.html


No comments:

Post a Comment