Monday, June 25, 2012

Lakers Kalahkan Spurs, Bynum Cedera

bynum reu 1304
Andrew Bynum saat cedera pada pertandingan Lakers lawan Spurs. (Reuters)

Bola.net – Los Angeles Lakers mengakhiri kekalahan beruntun mereka pada lima pertandingan sebelumnya dengan meraih kemenangan 102-93 atas San Antonio Spurs pada pertandingan NBA Selasa waktu setempat atau Rabu WIB.

Namun kemenangan Lakers tersebut diwarnai dengan cederanya lutut pemain center andalan mereka, Andrew Bynum.

“Saya bertanya langsung padanya di paruh waktu pertama itu dan dia mengatakan: ‘Saya akan baik-baik saja’,” ujar pelatih Los Angeles Phil Jackson kepada wartawan pada pertandingan itu.

Kobe Bryant mencetak 27 poin saat melawan Spurs itu, yang mengistirahatkan Tim Duncan, Tony Parker dan Manu Ginobili, ketika Lakers (56-25) bersaing ketat dengan Dallas untuk menjadi tim unggulan kedua di Wilayah Barat.

Dengan hasil yang ketat 83-83 di pertengahan kuarter keempat, Los Angeles terus menyerang untuk memastikan keunggulan 19-5 dan akhirnya bisa menyingkirkan San Antonio, yang sejak lama sudah menjadi tim unggulan pertama di Wilayah Barat.

Lakers, juara bertahan NBA, bisa merebut posisi sebagai unggulan kedua jika menang pada pertandingan akhir-musim melawan Sacramento Kings pada Rabu.

Lamar Odom, yang akan menggantikan posisi Bynum saat melawan Kings, mencetak 23 poin. Pau Gasol menambahkan dengan 17 poin dan 17 rebound tetapi Lakers masih harus terus memperbaiki performa mereka untuk bisa membawa mereka meraih dua kali gelar juara NBA berturut-turut. (ant/zul)

Sumber:http://www.bola.net/basket/lakers-kalahkan-spurs-bynum-cedera-9a6ce3.html


No comments:

Post a Comment