Friday, June 22, 2012

Alam: Norman Kamaru Angkat Pamor Dangdut

Kapanlagi.com – Penyanyi Alam yang dikenal dengan lagunya Mbah Dukun menilai banyak penyanyi dangdut yang hanya menjual goyangan saja tanpa memperhatikan kualitas musiknya. Adik kandung pedangdut Vety Vera itu menyontohkan sosok Briptu Norman Kamaru yang tak terlalu over dalam bergoyang dan kualitas suaranya pun pas.

“Menurut saya penyanyi dangdut itu ya yang goyangnya standar. Saya senang tuh sama Norman, dia nyanyi biasa, tapi pas. Dia menjiwai. Saya nggak setuju, dengan penyanyi yang cuma ngumbar goyang. kalau goyang seperti itu malah jadi kemaksiatan. Kayak Norman saya seneng tuh, begitu nyanyi lipsync, tapi jogetnya menjiwai. Briptu Norman bisa angkat tinggi pamor dangdut,” ujar Alam kepada wartawan di Kantin KONI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/4).

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Namun, pedangdut yang baru meluncurkan album kedua yang bertajuk THE KING OF METAL DANGDUT dengan single andalan Tuyul itu tak menampik jika seseorang yang memiliki goyangan seksi lebih mudah untuk meraih popularitas.

“Memang kalau perempuan dengan goyangan pasti cepet naik, jangankan goyang begitu, mendingan langsung telanjang saja juga pasti rame,” ucapnya.

Lalu, apakah sosok Norman ini bisa kembali memunculkan sosok penyanyi dangdut yang bisa menjiwai musiknya tanpa mengumbar goyangan? “Bisa, nah kalau Norman kental sekali musiknya, menjiwai. Kalau sekarang kan cuma make-up, pakaian. Kalau Norman itu memang natural. Pasti akan langgeng kalau dia tetap dengan karakternya, saya senangnya seperti itu,” pungkas Alam(kpl/adt/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/alam-norman-kamaru-angkat-pamor-dangdut.html


No comments:

Post a Comment