Friday, June 22, 2012

Alam Yakin 'Tuyul' Sesukses 'Mbah Dukun'

Kapanlagi.com – Penyanyi dangdut Alam ‘Mbah Dukun’ siap eksis kembali dengan album keduanya yang diberi judul THE KING OF METAL DANGDUT. Pembuatan album baru tersebut juga melibatkan sang kakak, Vety Vera yang menyumbangkan dua buah lagu.

“Ada dua lagu yang disumbangkan Kak Vety Vera. Jadi memang dia sangat mensupport saya sekali. Sebenarnya album saya ini keluar 2007 lalu, tapi, saya lebih mendahulukan beliau karena kita memang saling mendukung satu sama lain,” ujar Alam kepada wartawan di Kantin Koni, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/4).

Namun begitu, Alam mengaku di album keduanya ini dirinya berkuasa penuh untuk menentukan warna albumnya seperti apa. Termasuk menentukan single yang akan menjadi andalan.

“Di sini saya memang memakai lagu berjudul Tuyul sebagai single jagoannya. Kalau untuk albumnya memang saya yang mengurusnya sendiri. Ini saya lakukan karena memang kepengin memulai jadi produser. Kayak di album ini yang saya bikin sendiri termasuk soal cover CD-nya itu saya yang bikin,” ujar Alam.

Alam merasa yakin album barunya ini bakal kembali mengulang sukses seperti album terdahulu, MBAH DUKUN.

“Optimis sih harus ya. Dalam single baru ini, lagu Tuyul ini memang nggak beda jauh seperti lagu Mbah Dukun yang berbau mistis. Selain itu, lagu-lagu lainnya memang ada yang rock keras dan ada lagu yang berjudul Bunga itu agak ngeband , swing dan juga ada gendang dan sulingnya,” pungkas Alam(kpl/adt/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/alam-yakin-tuyul-sukses-seperti-mbah-dukun.html


No comments:

Post a Comment