Sunday, June 24, 2012

GIGI Pilih Lagu Dengan Berkhayal

Kapanlagi.com – Ada yang menarik pada Konser GIGI Sweet Seventeen pada 26 Mei mendatang di Istora Senayan. Pasalnya pada gelaran ini Armand Maulana dan kawan-kawan akan menghadirkan empat konduktor ternama, seperti Tohpati, Addie MS, Erwin Gutawa dan Andi Riyanto.

Namun begitu sampai temu media dilaksanakan, Rabu (13/4) siang, mereka berempat belum tahu konsep kolaborasi apa yang masing-masing akan berikan saat manggung bersama GIGI nanti, termasuk lagu-lagu yang bakal dibawakan.

Terus terang belum terpikirkan, misalnya latihan bareng kita berempatnya kapan. Tapi setelah ini mungkin akan dicari semuanya, kata Andi mewakili yang lain.

Sementara itu, untuk pembagian lagu yang dibawakan nanti, menurut Dewa Budjana telah disiapkan dan menyerahkan keputusan kepada masing-masing personal. Namun untuk pemilihan lagu dilakukan setelah para anggota GIGI mengkhayal.

Kita mengkhayal untuk mencocokkan lagu-lagu apa yang pas dimainkan mereka. Setelah kita lihat cocok lalu kita tawarkan pada mereka, kata gitaris berkumis tipis itu di Hard Rock Cafe Jakarta. (kpl/dis/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gigi-pilih-lagu-dengan-berkhayal.html


No comments:

Post a Comment