Monday, June 25, 2012

Album Michael Bolton - Agnes Monica Rilis Tahun Ini

Kapanlagi.com – Dalam kunjungannya selama dua bulan ke Amerika Serikat, Agnes Monica sempat berduet dengan penyanyi Amerika Michael Bolton. Duet yang Agnes lakukan ini ternyata masuk salah satu materi album dari penyanyi internasional tersebut.

“Iya jadi kaya David Foster and friends untuk album yang kali ini konsepnya duet dengan teman-temannya, aku tadinya juga nggak tau ketika lagi di kantornya Sony ATV orang Sony-nya bilang ‘kamu yang bakalan ada di album yang sama Elton John juga yah?’ Aku merasa amazing ajah karena aku ke Amerika cuma dua bulan itu bukan untuk proyek duet dengan Michael Bolton itu,” katanya saat ditemui di Hard Rock Kafe di sela temu media Gigi Sweet Seventeen Concert, Rabu (13/04).

Untuk rilis sendiri menurut Agnes, album tersebut bakal dirilis tahun ini. “Kayanya sih tahun ini cuman aku tidak bisa memastikannya kapan karena itu proyeknya Bolton,” ucapnya.

Sempat rekaman di AS, Agnes telah menyelesaikan video klip terbarunya yang berjudul Paralyzed. Menurutnya suasana rekaman selama di Amerika dan Indonesia agak berbeda.

“Suasananya beda dan konsentrasinya beda. Cuma memang aku kan di Indonesia dapet kesempatan kerjasama dengan musisi terbaik di sini. Jadi ya ga terlalu banyak bedanya. Hanya saja di sana itu orang-orangnya sangat disiplin. Dan aku lebih seneng begitu karena jadi bisa konsen dan fokus. Cuma aku ga bisa ngebandingin. Sama-sama ada kelebihan dan kekurangannya,” ucapnya. (kpl/dis/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/album-michael-bolton-agnes-monica-rilis-tahun-ini.html


No comments:

Post a Comment