Tuesday, June 26, 2012

PSMS Optimis Comeback ke Liga Super

psms medan
PSMS Medan

Bola.net – PSMS Medan optimis mereka dapat menembus Liga Super Indonesia musim 2011-2012 mendatang bersaing dengan klub-klub elit lainnya di Indonesia.

“Kita akan berjuang mati-matian untuk menembus liga paling bergengsi di Indonesia itu. Untuk itu kami tetap mohon dukungan dari masyarakat Medan,” kata Sekretaris Umum PSMS Medan, Idris, di Medan, Kamis.

Peluang untuk menembus Liga Super Indonesia (LSI) masih terbuka lebar, mengingat saat ini PSMS Medan menempati posisi tiga klasemen sementara di bawah PSAP dan Persiraja. Saat ini PSMS mengumpulkan nilai 39, tertinggal dari PSAP yang menempati posisi pertama dengan raihan 44 angka.

PSMS masih menyisakan tiga pertandingan lagi yakni menghadapi PSAP Minggu (17/4) di Stadion Teladan Medan, dan bertandang menghadapi Persitara Senin, 25 April 2011, serta menghadapi Persikabo di Bogor Sabtu 30 April 2011. “Kalau PSMS bisa menyapu bersih tiga laga sisa, kita akan mengumpulkan nilai 48. Tentunya langkah kita ke LSI terbuka lebar dengan catatan, PSAP dan Persiraja dilaga sisa mereka gagal menambah poin,” katanya Idris lagi.

Dukungan penonton Menghadapi pemuncak papan atas PSAP Minggu 17 April 2011 mendatang, asisten manager PSMS, Beny Tomasoa mengatakan kemenangan hasil yang wajib bagi timnya, namun target tersebut tidak terlepas dari dukungan penonton sebagai pemain ke-12. Rekor delapan kali kemenangan dari sembilan laga kandang yang digelar di Teladan tidak lepas dari dukungan penonton yang memadati stadion tersebut dan untuk itu, ia berharap dukungan tersebut akan terus berlanjut nantinya.

“Selama ini, PSMS selalu tampil baik saat bermain di Teladan. Semua itu tidak terlepas dari dukungan penonton. Penonton sebagai pemain ke-12 selalu mejadi tenaga bagi pemain untuk menunjukkan semangat bertanding. Managemen berharap, publik Medan terus memberikan dukungan kepada kita,” kata Beni. (ant/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/psms-optimis-comeback-ke-liga-super-88999e.html


No comments:

Post a Comment