Saturday, June 30, 2012

Eks Vokalis BIP Siapkan Solo Album

Kapanlagi.com – Kembalinya mantan vokalis BIP, Irang di kancah musik Indonesia untuk bersolo karir diseriusinya dengan membuat solo album. Bahkan saat ini dia sudah mengumpulkan beberapa materi untuk albumnya nanti.

“Ada materi solo yang sedang dikerjakan dan materi sedang dikumpulkan, bukan album religi,” ujarnya saat dijumpai di Media Pers Conference album religi MERAIH KEBERKAHAN di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Irang menambahkan bahwa dia juga akan menyiapkan kolaborasi dengan mantan rekan satu bandnya Pay yang rencananya akan ditampilkan di albumnya nanti.

“Dalam waktu dekat ini akan kolaborasi juga dengan Pay, udah dapat satu lagu. Cukup kuat untuk jadi single,” terangnya.

Dalam album ini Irang tak ingin menampilkan genre rock saja. Dia juga ingin memberikan warna baru dengan mengajak musisi genre lain seperti pop

“Jadi tidak hanya rock aja nanti,” ujarnya.

Mengenai keikutsertaan Irang di album religi MERAIH KEBERKAHAN bagi Irang dia ingin mencoba hal yang telah lama diinginkannya. Di album ini Irang tetap mengusung lagu berirama rock namun dengan lirik yang religius.

“Secara teknis gak ada perbedaannya, tapi cara membawakannya berbeda. Namun kemasan musiknya masih tetap nge-rock. Hanya liriknya yang religius,” tukasnya. (kpl/gum/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/irang-siapkan-solo-album.html


No comments:

Post a Comment