Sunday, June 24, 2012

Ide dan Konsep Spontan di Konser 17 Tahun Gigi

Kapanlagi.com – Merangkul empat konduktor seperti Addie MS, Tohpati, Erwin Gutawa dan Andy Riyanto adalah bagai mimpi yang jadi kenyataan. Betapa tidak, menggabungkan empat arranger ternama di dunia permusikan tanah air ini dilakukan secara spontan.

Gayung bersambut, keempatnya mengangguk setuju tampil dalam gelaran konser Gigi Sweet Seventeen di Istora Senayan pada 26 Mei yang akan datang. Demikian dikatakan manajer Gigi, Dhany Pette dalam temu media di Hard Rock Cafe Jakarta.

“Idenya spontan apa namanya, pendapat saya suatu obsesi mau main dengan orang-orang hebat secara kualitas musik. Kita memohon Addie, Andi dan lain-lain. Ide itu sebetulnya terencana sekali nggak itu, belum pernah saya udah 3 tahun yang lalu ingin sempat-sempatnya baru sekarang ini. Bahwa approach kita ke mereka funky banget ketemunya, saya minta secara langsung,” urainya, Rabu (13/4).

Lebih lanjut dikatakan bila konsep saat konser nanti pun beragam. Sehingga diharapkan dalam satu panggung tersebut menyuguhkan sesuatu yang lain dari yang pernah ada.

“Konsepnya beraneka ragam seperti dikotak-kotakkan. Ada musik religius, pop dan big band. Pada akhirnya tampilan panggung akan menjadi apik. Hal ini karena keyakinan sesuatu yang lebih dikedepankan kualitas mereka (para musisi/penyanyi yang terlibat, red) secara sendiri seperti dikatakan arrangger dan director,” imbuhnya.

Sekedar informasi, di konser ini penyanyi lain seperti Agnes Monica, Pasha Ungu, Iwa K, DJ Riri serta Gigi Reunion akan dilibatkan. (kpl/dis/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/ide-dan-konsep-spontan-di-konser-17-tahun-gigi.html


No comments:

Post a Comment