Friday, June 29, 2012

Jennifer Lopez Sudah Beruban Sejak Umur 23

Kapanlagi.com – Dengan gelar ‘The Most Beautiful Woman’ dari People yang disandang Jennifer Lopez, tak perlu dipungkiri ada banyak wanita yang iri dengan kecantikannya. Namun jangan salah, ternyata ada satu kekurangan Jennifer yang ‘tertutupi’, uban!

Juri AMERICAN IDOL ini menyatakan bahwa masalah uban yang dialaminya cukup unik. Pasalnya, uban mulai muncul di rambutnya sejak dirinya berusia 23 tahun, sehingga dia harus mengecat rambutnya setiap 2 minggu sekali.

“Ibu dan ayahku mulai beruban di usia muda, aku juga. Di umur 23! Dimulai saat aku bermain dalam film, saat itu rambutku mulai beruban,” aku Lopez. Lopez pun mengungkapkan penyebabnya yang tak lain adalah stres dan tekanan di dunia hiburan.

Mengenai ‘gelar’nya, Lopez pun berkomentar, “Aku tak lagi 20 tahun, jadi aku sangat senang. Ketika aku diberitahu tentang hal ini, aku berteriak, ‘What??’ Tentu saja ini sangat menyenangkan, suatu kehormatan besar disebut seperti itu.” (spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jennifer-lopez-sudah-beruban-sejak-umur-23.html


No comments:

Post a Comment