Saturday, June 30, 2012

Rihanna Batal Jadi Judge 'X-FACTOR'

Kapanlagi.com – Ternyata, Rihanna adalah salah satu nama yang dipilih Simon Cowell untuk jadi judge THE X-FACTOR versi Amerika. Sayangnya, diva pop asal Barbados ini terpaksa menolak lantaran ia sudah terlanjur mengatur jadwal konsernya. Meski berat, terpaksa Rihanna menolak tawaran menarik ini.

“Saya juga baru dengar sebenarnya dan, iya, ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan, tapi jadwal kami tidak memungkinkan,” ujar Rihanna seperti dikutip dari Splash News. Menjadi judge THE X-FACTOR jelas mengharuskan Rihanna konsentrasi penuh pada acara ini sementara ia sudah terlanjur mengatur jadwal tur panjang yang kabarnya bakal menyita waktunya selama satu tahun penuh.

“Kami akan tur sampai akhir tahun nanti. Jadi bagian acara itu jelas menyita waktu dan saya juga harus menetap cukup lama,” lanjutnya lagi. Setelah menimbang-nimbang, terpaksa Rihanna harus melawan keinginannya menjadi judge THE X-FACTOR. Meskipun begitu, Rihanna agaknya cukup terhibur karena kolaborasinya dengan Britney Spears sekitar satu minggu yang lalu berlangsung sukses. “Kami punya sound yang mirip dan ini sangat mengejutkan dua artis dengan genre yang mirip bisa berkolaborasi,” lanjutnya lagi. (spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/rihanna-batal-jadi-judge-x-factor.html


No comments:

Post a Comment