Friday, June 22, 2012

OMG! Russell Brand Kirim Surat Cinta ke Ibu Katy Perry!

Kapanlagi.com – Setelah rumah tangganya banyak ‘dipertanyakan’ oleh banyak pihak, terutama karena sikap Russell Brand yang ‘ugal-ugalan’, akhirnya Katy Perry membuka diri. Katy menyatakan bahwa Russell sudah berubah, kecuali untuk satu hal!

Bukan kecanduan narkoba, bukan kecanduan alkohol, tapi sifat Russell yang suka ‘flirting’ dan tebar pesona-lah yang tak bisa hilang sampai sekarang. Parahnya, wanita yang sampai sekarang masih digoda Russell adalah sang ibu mertua, ibu Katy! Wew, tak heran Katy sering berang.

Katy dan Russell sudah menikah selama 6 bulan dan Katy menyatakan bahwa suaminya telah banyak berubah. Penyanyi cantik ini sering menyebutnya sebagai ‘pasangan sempurna’ untuknya, kecuali untuk kebiasaan tebar pesonanya ini.

“Dia sangat mempesona orang tuaku dan sampai sekarang dia juga mengirimi ibuku surat cinta lewat email. Ibuku benar-benar mencintainya. Ini sangat tak pantas, dan aku harus memberitahunya agar berhenti,” cerita Katy.

Katy juga menerima sang suami apa adanya walau tahu masa lalu Russell yang ‘kelam’. “Dia dulu adalah pecandu heroin, tapi sekarang tidak. Dulu dia pecandu banyak hal dan sekarang sudah tidak,” pungkas Katy mantap. (dym/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/omg-russell-brand-kirim-surat-cinta-ke-ibu-katy-perry.html


No comments:

Post a Comment