Friday, June 29, 2012

Nesta: Saya Tak Memburu Kontrak Besar

nesta 140411 get
Alessandro Nesta © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Alessandro Nesta
  • Thiago Silva
  • Zlatan Ibrahimovic

TIM TERKAIT

  • AC Milan

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alessandro Nesta
  • Thiago Silva
  • Zlatan Ibrahimovic

WALLPAPER TERKAIT

  • Derby Della Madonnina
  • Zlatan Ibrahimovic
Bola.netAlessandro Nesta menegaskan jika ia tak memburu kontrak baru bernilai besar di AC Milan karena ia sadar jika ia tak bisa mengharapkan hal seperti itu lagi dengan situasinya saat ini.

Rumor yang beredar menyebut jika mantan kapten Lazio itu tak puas dengan penawaran baru Rossoneri, terutama dengan prospek kedatangan Philippe Mexes ke San Siro musim panas mendatang.

“Tak benar jika saya akan pensiun musim depan, atau juga tak benar jika saya berselisih dengan klub. Kenyataannya, saya bahkan belum berbicara dengan klub sama sekali,” tegas Nesta pada Sky Sport Italia.

“Saya paham betul jika waktu makin bertambah dan saya tahu jika saya tak bisa mengharapkan uang sebesar yang saya dapatkan sekarang.”

“Hanya ada keraguan kecil tentang apakah saya akan bertahan setahun lagi. Jelas sekali skuad ini butuh penyegaran dan pelan-pelan para penggawa tua akan dikesampingkan, namun memang begitulah seharusnya.”

“Milan bisa rileks, karena Thiago Silva adalah bek tengah terbaik di dunia,” puji Nesta.

Nesta juga menilai sanksi tiga laga untuk rekannya, Zlatan Ibrahimovic yang dituduh mengumpat pada hakim garis ketika melawan Fiorentina akhir pekan kemarin, adalah hal yang berlebihan.

“Saya rasa hukuman Ibra terlalu berlebihan, karena saat itu Anda boleh berbicara ketika bertanding,” lanjutnya.

“Tak benar jika ia tak diterima di ruang ganti. Ia senang di sini dan dalam pandangan saya, ia telah menemukan lingkungan ideal. Meski begitu, tim ini bisa tampil baik tanpa dirinya; jangan lupa kami punya pemain macam Robinho dan Clarence Seedorf di bangku cadangan.” (foti/row)

Sumber:http://www.bola.net/italia/nesta-saya-tak-memburu-kontrak-besar-9a28e3.html


No comments:

Post a Comment