Friday, June 22, 2012

Ferguson: Giggs Tetap Yang Terbaik

Giggs 13 12 10
Ryan Giggs (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Ryan Giggs

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
  • Ryan Giggs

WALLPAPER TERKAIT

  • Ryan Giggs
Bola.netSir Alex Ferguson menyebut Ryan Giggs adalah sosok pemain sepakbola yang unik, ketika winger veteran tersebut sanggup membawa Manchester United melangkah ke Semifinal Liga Champions 2010-2011.

Giggs adalah tokoh utama bagi raihan tiket Semifinal United di musim ini, bagaimana tidak? Dia lah pemain yang menciptakan seluruh assist dari 3 gol United di dua leg kontra Chelsea.

Padahal usia pria asal Wales tersebut tak lagi muda. 37 tahun bukanlah usia yang gampang untuk menampilkan performa hebat layaknya rekan-rekan satu timnya yang terbilang masih belia.

Ferguson setelah laga memujinya, “Saya sudah banyak dan seringkali berbicara tentang pria ini, dia itu luar biasa, dan sosok yang unik sebagai seorang pribadi maupun sebagai seorang pemain bola,”

“Kontribusinya begitu besar karena gol Rooney di laga perdana, dan lalu untuk bagian yang ia ambil dari gol yang tercipta di laga ini,”

“Saya pikir dia sedikit beruntung menyangkut fisiknya, tidak pernah ia bermasalah dengan berat badannya, dia memiliki keseimbangan yang luar biasa dan menjadi aset tersendiri bagi kami, lihat saja sendiri hal itu padanya,”

“Untuk bisa tetap bermain di usia 37 tahun jelas butuh pengorbanan yang tidak kecil. Pengalaman serta ketenangannya selalu bisa menjadi hal yang vital, namun seluruh pemain saya memang layak mendapatkan kredit untuk laga ini,” tutup Opa Fergie(sun/lex)

Sumber:http://www.bola.net/champions/ferguson-giggs-tetap-yang-terbaik-472fbf.html


No comments:

Post a Comment