Friday, June 29, 2012

The Brand New Heavies Siap Tampil di Sunday Jazz Fest '11

Kapanlagi.com – Nonton langsung musik jazz di tepi pantai? Pasti bisa dibayangkan asyiknya. Apalagi konsernya bukan hanya diisi bintang-bintang jazz tanah air, melainkan juga dari mancanegara. Dari niat itulah Magicworx Entertainment bekerja sama dengan LA Menthol Lights dengan bangga kembali mempersembahkan: LA Lights Menthol Present Sunday Jazz Festival 2011, yang akan diselenggarakan di Segarra Beach Club, Pantai Carnaval Ancol, tanggal 5 Juni 2011.

Untuk kali kedua, acara yang berkonsep: ‘Enjoying jazz in the most comfortable, relaxing and fun way’ ini memberikan suguhan musik jazz dengan cara yang berbeda yang juga dilengkapi dengan suasana sunset di tepi pantai, yang dikemas dengan dinamis dan penuh improvisasi.

Kali ini giliran kelompok musik yang memulai gerakan acid jazz di Inggris dipastikan tampil dalam festival ini, The Brand New Heavies. Kelompok yang didirikan di London tahun 1985 ini tidak memerlukan waktu lama untuk muncul sebagai kekuatan baru di sekitar klub-klub di London dengan menyuguhkan gaya musik jazz baru, yang terasa lebih ‘ramah’ bagi para pendengar musiknya yang luas.

Dan dari sana lah, gerakan acid jazz terus menyebar dengan pesat ke berbagai negara-negara lainnya diseluruh dunia. Sehingga banyak sekali hits-hits The Brand New Heavies yang mendunia (sampai saat ini) seperti Got To Give, Midnight The Oasis, You’ve Got a Friend, dan tentu saja lagu yang selalu membuat kita bernyanyi dan mulai berdansa You Are The Universe.

Setelah perjalanan karir selama 26 tahun, The Brand New Heavies masih tetap bersemangat berkontribusi terhadap industri musik didunia. Jan Kincaid, Simon Bartholomew, Andrew Levy, dan N’Dea Davenport, empat personil di belakang The Brand New Heavies yang siap untuk menghibur para penggemar setia mereka, yang juga sudah tak sabar menantikan penampilannya di Indonesia.

Selain The Brand New Heavies, festival tahun ke-2 ini juga didukung oleh musisi-musisi jazz ternama tanah air di antaranya Maliq and D Essentials, Barry Likumahuwa Project ft Rieka Roeslan, Andien, Ecoutez, Soulvibe, Un Soiree, Iwan Abdie & Mr Brightsight, Valsetto ft Valent, Notturno, Mian Tiara, dan juga menjadi moment tampilnya kembali Parkdrive setelah sekian lama vakum.

Kini saatnya anda untuk segera merasakan dan menikmati kembali ‘unforgettable party’ dengan suguhan performa panggung yang unik dan menarik di 2 stage yang berbeda, menikmati suasana pesta jazz yang seru di tepi pantai sepanjang hari. Dan bagi Anda, para shopaholic, jangan khawatir, juga tersedia ‘surga kecil’ bagi pecinta belanja yaitu Square Market (bazaar). Beberapa outlet-outlet pilihan dari berbagai local’s brand siap menjual berbagai macam ‘most wanted items’ dan ‘trendy clothing’s’ dengan harga yang sangat kompetitif.

Apa lagi yang Anda tunggu? Bayangkan! Di mana lagi kita dapat bersantai menikmati suguhan alunan musik jazz sambil berpesta dan berbelanja dengan suasana sunset di tepi pantai kalau bukan di LA Menthol Lights Present Sunday Jazz Festival 2011. Sebuah acara dengan puluhan musisi yang tampil, ratusan crew yang terlibat, serta ribuan pengunjung yang datang, dengan satu tujuan yaitu ‘Enjoying jazz in the most comfortable, relaxing and fun way’. (kpl/prl/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/the-brand-new-heavies-siap-tampil-di-sunday-jazz-fest-11.html


No comments:

Post a Comment