Wednesday, June 27, 2012

Delon - Jeslin Wang Gelar Pernikahan Private

Kapanlagi.com – Pernikahan Delon dengan Jeslin Wang akan berlangsung secara sederhana dan berlangsung secara private. Bintang finalis Indonesian Idol itu tidak banyak mengundang tamu, lantaran ingin prosesinya bisa berjalan secara khidmat.

Rencananya acara pemberkatan sejoli tersebut akan dilakukan di Gereja Petrus Paulus, Mangga Besar. Sedangkan untuk resepsi pernikahannya akan berlangsung di Rumah Kartanegara pada 20 Mei 2011 mendatang.

“Konsepnya sebenarnya kita bingunng, banyak pilihan. Ada teman yang bilang, simpel, elegan. Terus akhirnya kita milih di tempat di sana, ini tiba-tiba nggak tahu gimana bisa dipilih. Pokoknya memang simpel dan private banget konsepnya. Pokoknya saat ini persiapannya sudah 80%, sebenarnya mendekati 90%. Sudah semua keurus sih, tinggal pelaksanaan sama bayar-bayarnya saja,” ujar Delon saat ditemui di rumah Imam Bonjol, Jl Imam Bonjol 66, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/4).

Konsep Private yang dibuat pasangan Delon dan Jeslin memang dibuat karena lokasi gedung yang memang tidak terlalu luas. Delon mengaku jika dirinya dan Jeslin tidak terlalu banyak mengundang tamu.

“Soalnya itu kan private dan tempatnya kecil, mungkin muat 150 maksimal. Karena undangannya paling 100 undangan, nggak nyampe deh takutnya nanti overload saja,” ujar Delon.

“Memang kita pilihnya untuk private, karena memang pilihnya sederhana, yang penting kita bisa enjoy hari itu, tanpa terlalu sibuk,” tambah Yeslin.

Soal tamu yang akan diundang, Delon dan Jeslin menegaskan hanya akan keluarga dan taman terdekat saja.

“Yang pasti keluarga besar, teman dekat, dan wartawan. Tapi begini, aku memberikan penegasannya gini, banyak orang di gerejanya, aku undang semua. Aku mau undang berapa kek, silakan kalau mau datang di gereja Mangga Besar,” pungkas Delon(kpl/adt/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/delon-jeslin-wang-gelar-pernikahan-private.html


No comments:

Post a Comment