Friday, June 29, 2012

PSPS Target Curi Poin di Kanjuruhan

psps pekanbaru
PSPS Pekanbaru

TIM TERKAIT

  • Arema FC
Bola.net – Berstatus sebagai tim tamu, tak membuat PSPS Pekanbaru gentar. Tim berjuluk “Asykar Bertuah” ini memasang target mencuri poin pada pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (15/4) besok.

“Secara teknis, kami telah siap mengimbangi permainan tuan rumah. Memang, Arema adalah tim kuat. Namun, kami yakin bisa mencuri poin di sini,” ujar asisten pelatih PSPS, Afrizal, Kamis (14/4).

“Untuk sat ini, Arema memang berada di papan atas, sementara PSPS berada di papan bawah. Namun, itu bukanlah sebuah alasan bagi kami untuk mengalah begitu saja kepada Arema pada pertandingan ini,” imbuhnya.

Ambisi PSPS untuk mencuri poin di kandang Arema, nampaknya bukanlah sekedar bualan belaka. Pasalnya, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh kala bertandang ke Malang. Tidak ada pemain PSPS yang harus absen akibat cedera atau akumulasi kartu.

“Selain itu, kami juga diuntungkan dengan batalnya pertandingan kami dengan Persiwa Wamena. Paling tidak, karena hal itu, kondisi pemain kami tetap bugar,” ungkap Afrizal. (den/mac)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/psps-target-curi-poin-di-kanjuruhan-f712b9.html


No comments:

Post a Comment