Saturday, June 30, 2012

Dude Harlino Berharap 'Happy Ending' Bersama Asmirandah

Kapanlagi.com – Hubungan yang terjalin antara Dude Harlino dan Asmirandah semakin lama bisa dibilang semakin baik dan dekat. Dude yang hadir di acara peluncuran layanan konten video hiburan lipstik.tv di Dragonfly, Kamis (14/4), datang tanpa Asmirandah.

“Makin baik, makin dekat dan makin mengenal, bisa memahami satu sama lain. Ya mudah-mudahan Allah memberikan ending yang luar biasa indah ya suatu saat nanti. Ya itu harapan ya,” ujar Dude berharap.

Hubungan yang terjalin antara Dude dan Andah bisa dibilang sudah lama, itu karena mereka berada di satu sinetron.

“Lokasi itu hanya medianya, kebetulan saya sama Andah ketemu di lokasi kerja. Jadi ya, apapun sah-sah sajalah, orang bilang itu cinta lokasi,” ucapnya.

Ketika ditanya kapan sebenarnya hubungan mereka secara resmi diucapkan, Dude tak bisa memberikan jawaban yang pasti.

“Gak ada kata-kata, eemm… Apa ya? Gini, kita kenal tuh dah lama, empat tahun, lima tahunlah mungkin. Dari empat judul sinetron dan satu judul film kita sering ketemu,” terangnya.

“Bahasa ya, kalau kami sih pakai bahasa dekat ajah yak. Bahasa kami sih dekat. Di beberapa undangan kita datang bareng kalo ada waktu, karena kita kan harus pinter-pinter cari waktunya ya. Kita gak pernah maksain kalau memang waktu itu gak ada,” katanya. (kpl/gum/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-pacar-dude-harlino-berharap-happy-ending.html


No comments:

Post a Comment