Saturday, June 23, 2012

No Doubt Rilis Album Baru Tahun Ini!

Kapanlagi.com – Para fans No Doubt tak perlu lagi menunggu lama melihat idolanya muncul dan menggebrak panggung. Pasalnya, Gwen Stefani, sang vokalis sudah memberi bocoran bahwa band ini akan meluncurkan album baru tahun ini.

“Kami sudah menghabiskan beberapa saat untuk membuat album ini dan jadi sangat menantang tapi juga menyenangkan. Kami mencoba menikmati setiap saat menulis (lagu) dan prosesnya sangat menyenangkan dan kurasa akan rilis tahun ini,” ujar Gwen pada Ryan Seacreast dalam sebuah wawancara radio.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Gwen juga menyatakan bahwa sudah ada 10 lagu yang mereka buat, yang akan digabungkan dalam sebuah album. “Pada dasarnya ini adalah album yang menyenangkan. Hal terpenting yang harus kami lakukan adalah menulus lagu yang menarik. Kami sudah punya 10 lagu dan kami akan menulis beberapa lagi, untuk jaga-jaga, tapi ini adalah album yang bagus. Aku suka sekali,” lanjut wanita cantik ini.

Album yang belum diberi judul ini adalah album pertama No Doubt setelah 10 tahun vakum dan para fans sudah sangat tak sabar setelah album terakhir mereka di tahun 2001, Rock Steady. “Aku ingin lagu @nodoubt diluncurkan sekarang,” tulis Hayley Williams, pentolan Paramore, dalam akun Twitter pribadinya. (ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/no-doubt-rilis-album-baru-tahun-ini.html


No comments:

Post a Comment