Monday, June 25, 2012

De Gea: Atletico Klub Saya Selamanya

david de gea fcbt
David De Gea (c) fcbt

PEMAIN TERKAIT

  • David de Gea

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Atletico Madrid
Bola.net – Berita tentang kepindahan David De Gea ke Manchester United terus saja bergulir, namun kali ini, sang pemain angkat bicara, De Gea dengan tegas menolak dirinya bakal ke United.

Sebelumnya CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengabarkan bahwa dua klub asal Inggris, Chelsea dan United telah melakukan penawaran resmi pada klub.

Namun Sir Alex Ferguson belum mengkonfirmasi adanya kesepakatan ini. Begitu juga dengan De Gea, dia bahkan menegaskan tetap akan bermain untuk Atletico hingga kontraknya usai.

“Saya belum menandatangani apapun,” kata kiper berusia 20 tahun tersebut.

“Saya bahagia di sini dan saya masih memiliki kontrak sampai 2013, jadi sekarang yang lebih penting adalah membantu Atletico lolos ke kompetisi Eropa dan setelah liga selesai, kita akan lihat,” tambahnya.

“Sampai berakhirnya musim ini, tak ada yang akan terjadi. Saya telah bersama Atletico untuk waktu yang lama. Jika Atletico terus berjuang untuk mempertahankan saya maka hal itu akan membuat saya sulit untuk pergi.”

“Atletico adalah klub saya selamanya,” tegasnya.

Gil Marin mengatakan pada Radio Cadena SER: “Kami telah menerima penawaran dari United dan Chelsea, namun De Gea juga akan mendapat penawaran perpanjangan kontrak.”

“Kami ingin dia tetap di sini, tapi masa depan De Gea ada di tangannya sendiri,” pungkasnya. (fifa/end)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/de-gea-atletico-klub-saya-selamanya-a9ff10.html


No comments:

Post a Comment