Wednesday, June 27, 2012

Ternyata, Alasan Angelina Jolie Adopsi Anak...

Kapanlagi.com – Salah satu hal unik yang dimiliki Angelina Jolie, tidak oleh bintang lain, tentunya adalah 3 orang anak yang diadopsi dari berbagai belahan dunia, Maddox, Pax, dan Zahara. Lantas, apa alasan sang aktris sampai rela mengasuh dan menghabiskan waktu untuk anak-anak yang berbeda budaya dengannya ini?

Seorang sumber terdekat Jolie menyatakan bahwa ibu dari 6 orang anak ini punya ‘kebutuhan yang sangat kuat’ untuk membantu orang lain. Oleh karena inilah, Jolie sering melibatkan diri dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

Dalam kegiatan kemanusian yang mempertemukan Jolie dengan banyak anak yang hidup dalam kemiskinan, tak pelak kekasih Brad Pitt ini ingin membantu mereka semua.

Angelina banyak melihat anak-anak yang menderita dan sangat wajar kalau dia merasa terikat dengan anak-anak ini, jadi alami kalau dia ingin membawa pulang beberapa di antara mereka. Dia punya kebutuhan besar untuk menyelamatkan dunia,” ujar sang sumber.

Selain 3 anak adopsinya, Jolie juga memiliki 3 anak biologis dari Brad Pitt, yang berbaur dengan indahnya antara satu dan lainnya. Jolie pun punya ikatan yang sama dengan 6 orang anak juga ayah anak-anaknya, terbukti dengan 7 baris tato yang menunjukkan lokasi kelahiran mereka dalam derajat bujur dan lintang. Beruntungnya punya mama seorang Angelina Jolie(spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ternyata-alasan-angelina-jolie-adopsi-anak.html


No comments:

Post a Comment