Thursday, June 28, 2012

Giggs Tak Pedulikan Rekor, Fokus ke City

Giggs 14 04 11 getty
Ryan Giggs (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Ryan Giggs

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Chelsea
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Ryan Giggs

WALLPAPER TERKAIT

  • Ryan Giggs
Bola.netRyan Giggs memang istimewa pemain veteran tersebut mengukir rekor baru di ajang Liga Champions, ia resmi menjadi pemain tertua yang sanggup mencapai babak Semifinal Liga Champions.

Hal tersebut ia dapat seusai mengantarkan Manchester United melewati hadangan Chelsea di hari kemarin, dengan umurnya yang sudah menginjak angka 37 tentu saja itu pencapaian yang istimewa.

Giggs melewati catatan sebelumnya milik Laurent Blanc pria yang juga pernah menjadi rekan satu timnya di masa lampau. Ketika diberi tahu pencapaian istimewa tersebut.

Giggsy malah mengaku tak begitu menghiraukannya, yang ia mau hanya bisa mengantarkan MU meraih treble winner lagi musim ini sama seperti yang ia lakukan di tahun 1999 silam.

“Sungguh saya tidak begitu peduli dengan hal baru ini. Karena saya yakin hal itu dengan segera pasti akan terlupakan,” buka pemain sayap asal Wales tersebut kepada The Sun.

“Saya hanya puas bisa terlibat dengan tim ini, dengan penampilan saya yang seperti ini. Ini adalah Liga Champions, game yang selalu ingin Anda mainkan,”

“Dan ketika nanti Anda sudah mengakhiri karir Anda, laga seperti ini akan menjadi hal yang selalu Anda rindukan,”

“Hal ini yang sudah pasti Anda inginkan, laga besar setelah laga besar yang satunya telah berakhir.”

“Tentu saja laga berikutnya akan menjadi lebih besar, menghadapi Manchester City di Wembley untuk Semifinal Piala FA,”

“Kami sudah bersiap, berdiri untuk menyambut laga ini, dan kami semua sudah tidak sabar menunggu datangnya laga ini,” ucap Giggsy terkait Derby Manchester akhir pekan ini. (sun/lex)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/giggs-tak-pedulikan-rekor-fokus-ke-city-df4970.html


No comments:

Post a Comment