Tuesday, June 26, 2012

Jalani Sidang, Aktivitas Connie Sutedja Terganggu

Kapanlagi.com – Sebagai seorang entertainer profesionalitas selama bertahun-tahun telah mampu membuat Connie Sutedja bertahan di dunia hiburan. Namun sidang kasus penipuan dan insiden pemukulan yang harus ia jalani mau tak mau mengganggu aktivitasnya.

“Pastilah karena saya ingin fokus di sini. Malah hari ini ada job syuting, tapi saya tolak karena ada sidang ini,” kata Connie Sutedja ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (13/04).

Selain melaporkan karena kasus penipuan, Connie ternyata dilaporkan balik oleh pihak Suryani Yunus atas insiden pemukulan yang ia lakukan.

“Nanti Senin juga saya ada sidang lagi. Dia kan melaporkan balik kasus ini, pas itu saya mukul dia. Tapi bukan yang mukul gimana gitu ya, cuman kena dikit. Kan manusiawi banget kalau dengan uang saya yang dia tipu sampai milyaran rupiah, saya marah,” katanya.

Namun wanita ini mengindikasikan adanya barter kasus di sini. “Saya mengira sih dia mau barter kasus aja,” katanya.

Dalam sidang yang digelar Senin depan, agenda peradilan tersebut adalah pledoi atau pembelaan dari Connie atas tuntutan akibat pemukulan yang ia lakukan.

“Yang sidang sebelumnya kan saya dituntut 12 bulan penjara tapi 6 bulan masa percobaan. Nanti Senin agendanya adalah pledoi, atau pembelaan dari pihak kami. Tapi saya yakin pengadilan gak akan memutuskan yang tidak benar,” tutupnya. (kpl/ato/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jalani-sidang-aktivitas-connie-sutedja-terganggu.html


No comments:

Post a Comment