Thursday, June 28, 2012

Ruri Repvblik, Dari Bartender ke Band

Kapanlagi.com – Tanpa berusaha kita tidak akan tahu nasib kita akan seperti apa, mungkin hal ini yang dirasakan oleh vokalis Repvblik, Ruri yang tak pernah kepikiran bandnya bisa terkenal seperti ini. Ruri yang di awal menjadi seorang bartender dan mendapatkan tentangan dari orang tua yang tak menyukai profesinya.

Meski prestasi Ruri di bartender sangat baik, bahkan dia sempat menjadi Captain Bar, namun karena kesenangannya dengan musik sangatlah besar juga. Kesenangannya ini memberikan resiko yang besar hingga berujung pemecatan karena dia sibuk membuat demo lagu.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

“Pas gue kerja, gue sempat jadi captain di bar. Di situ gue buat demo lagu, sehingga gue tinggalin kerjaan gue seminggu, dan gue dimarahin dan gue dipecat. Pada saat itu Repvblik belum ada, gue gambling akhirnya gue putuskan buat Repvblik,” ujarnya saat dijumpai lokasi syuting video klip milik Tyar Repvblik di Jawa Barat, Senin (11/1).

Seakan memperoleh secercah harapan di musik, bersama Repvblik, Ruri merintis karir hingga seperti ini. Selain itu reaksi keluarga juga sangat mendukung dibandingkan saat dirinya masih menjadi bartender.

“Jauh lah, dan gue sekarang punya kebanggaan dan hasilnya ada. Dulu memang banyak juga tapi nggak terasa uangnya dan gue punya pengalaman, gue lunasin kredit motor, dan pas lunas hilang dan diambil di garasi gue, jadi gue ngerasain beda,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/ruri-repvblik-dari-bartender-ke-band.html


No comments:

Post a Comment