Tuesday, June 26, 2012

Christian Bautista Bakal Buka Konser 2NE1

Kapanlagi.com – Manila Filipina, setelah berkolaborasi dengan salah satu band R&B Korea, One Way, dan membuka konser Rain di Manila, kini penyanyi bersuara merdu, Christian Bautista semakin mendekatkan diri dengan grup musik asal Korea.

Seperti dilansir oleh situs mb.com, bintang film SIMFONI LUAR BIASA tersebut bakal membuka konser girlband papan atas Korea, 2NE1 yang mana rencananya bakal digelar di Araneta Coliseum, pada tanggal 15 Mei mendatang. Penyanyi asal Filipina ini pun tidak sabar menunggu konser ini digelar.

“Aku menunggu kesempatan emas ini. Aku bakal bekerja keras untuk kesempatan yang menarik ini,” ucapnya.

Selain itu, konser ini sendiri diberi tajuk The Party, dan bakal menjadi tanda kembalinya Sandara Park ke entertainment Filipina. Seperti kita tahu, salah seorang personil 2NE1 tersebut beberapa tahun lalu memang sempat tinggal di Filipina.

Dara, begitu ia akrab dipanggil juga sempat bergabung dalam ajang pencarian bintang ABS-CBN Star Circle Quest di Filipina yang mana ia cukup terkenal karenanya. Dan kini, ia bakal tampil bersama member 2NE1 lain yaitu CL, Bom dan Minzy(mb/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/christian-bautista-bakal-buka-konser-2ne1.html


No comments:

Post a Comment