Friday, June 29, 2012

Syarat Pelangkah, Adly Fairuz Minta Rumah

Kapanlagi.com – Selain sibuk syuting Sinetron CINTA FITRI dan manggung dengan grup bandnya, The Adlys. Bintang sinetron Adly Fairuz saat ini sedang fokus mengurus keperluan untuk sang adik, Vidia, yang akan menikah pada bulan November mendatang.

Menurut Adly, adiknya mendahului dirinya menikah karena calon suaminya akan pindah tugas ke Nanggroe Aceh Darussalam.

“Gue lebih fokus ke keluarga gue soalnya adik gue yang cewek bakal married. Soalnya cowoknya bakal pindah tugas ke Aceh.,” jelas Adly saat ditemui di lokasi syuting CINTA FITRI di Jl. Galunggung, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/4) dinihari.

Sebagai calon kakak ipar, Adly berhak meminta pelangkah sesuai tradisi di dalam keluarga mantan kekasih Shireen Sungkar ini. Menurut Adly, sebagai imbalan pelangkah dirinya, ia sempat ditanyai oleh calon mertua sang adik.

“Kemarin gue ditanya ama mertua, mau minta apa? Apa aja boleh, gue gak punya minta rumah,” kelakarnya sambil tertawa. (kpl/buj/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syarat-pelangkah-adly-fairuz-minta-rumah.html


No comments:

Post a Comment