Saturday, June 23, 2012

Gak Bisa Nyanyi, Sophie Navita Dicoret Dari Daftar Warisan?

Kapanlagi.com – Karir untuk menjadi penyanyi sepertinya bukanlah suatu aji mumpung bagi Sophie Navita. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya album kedua yang diberi nama SOPHIE. Meski tergolong baru di dunia musik, namun Sophie percaya dengan karyanya sendiri serta melihat prinsip ekonomi apabila dia mengambil karya milik orang lain.

“Kita lihat prinsip ekonomi. Kalau saya ambil karya orang, berapa yang saya bayar,” ujarnya saat dijumpai di Nagaswara Lounge lantai 4 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4).

Istri dari Pongki Barata ini menambahkan bahwa alasan dia mengeluarkan album penuh baginya adalah suatu kepuasan batin tersendiri.

“Saya juga nggak mau jadi kompetitor. Jadi saya ingin keluarkan album all package yang bisa buat lagu sendiri. Jadi yang gua bisa seperti itu yah udah. Pengeluaran produksi semuanya diserahkan sama Pongki,” terangnya.

Di album ini Sophie kembali menggarap sendiri lagu-lagunya. Dia termotivasi dengan suaminya yang bisa menyelesaikan lagu.

“Saya lihat Pongki bikin lagu bisa selesai. Kemarin-kemarin saya buat lagu gak pernah selesai. Tapi lihat keseriusan dia jadi motivasi buat saya,” terangnya.

Lantas apa yang membuat Sophie tertarik untuk bernyanyi? Sebagai orang batak saya bisa dicoret dari daftar warisan kalau saya gak bisa nyanyi. Banyak penyanyi jago, tapi kalau gua penyanyi asyik,” tukasnya sambil tersenyum. (kpl/buj/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/gak-bisa-nyanyi-sophie-navita-dicoret-dari-daftar-warisan.html


No comments:

Post a Comment