Monday, June 25, 2012

Lippi Akui Ingin Gantikan Ancelotti

Lippi 07 06 2010 Getty Images
Marcelo Lippi © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti
  • Marcello Lippi

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti
  • Marcello Lippi
Bola.net – Mantan Allenatore Gli Azzurri, Marcelo Lippi, menuturkan bahwa ia sebenarnya tertantang untuk melatih di salah satu klub Liga Premier Inggris, terlebih Chelsea.

Keinginan Lippi itu diungkapkannya menyusul tersingkirnya The Blues dari ajang Liga Champions. Yup, bayang-bayang pemecatan kini memang tengah menghantui Carlo Ancelotti setelah dipastikan Chelsea tak meraih satu gelar pun di musim ini.

“Saya akan sangat bahagia jika bisa melatih di Liga Premier. Chelsea? Tentu akan sangat menyenangkan,” tutur Lippi seperti yang dilansir Football Italia.

Pelatih berusia 63 tahun yang sedang menganggur ini mengungkapkan bahwa ia sudah merindukan masa-masa menjadi pelatih. Satu gelar juara Piala Dunia 2006 dan beberapa Scudetto menjadi modalnya untuk menggoda Roman Abramovich. “Saya senang jika bisa melatih Chelsea, Liga Premier membuat saya tertantang. Saya merindukan masa-masa melatih, dan itu normal,” lanjutnya.

Namun, ketertarikan Lippi itu bisa saja hanya menjadi keinginannya saja. Sebab, Roman paling berminat dengan manajer yang sudah pernah menggenggam Liga Champions. Karena menurutnya akan dapat memuluskan langkah John Terry dkk. merebut gelar tersebut. Akankah taipan Rusia ini bersabar dengan memberi kesempatan pada Ancelotti, atau berjudi dengan mengontrak Lippi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.  (foti/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/champions/lippi-akui-ingin-gantikan-ancelotti-f9490b.html


No comments:

Post a Comment