Thursday, June 28, 2012

Beyonce Tampil Bak Ratu di Video Klip Baru

Kapanlagi.com – Para fans yang sudah tak sabar dengan kemunculan kembali Beyonce Knowles dalam video klip barunya sekali lagi dibuat gemas dengan beberapa foto bocoran pembuatan video ini. Dalam foto-foto ini, Beyonce tampil dengan mahkota emas dan bendera berlambangkan ‘B’ bak seorang ratu!

Berbeda dengan beberapa foto yang beredar sebelumnya, di mana Beyonce mengenakan gaun elegan berwarna putih, kali ini Beyonce terlihat memimpin sepasukan wanita dengan kostum dan setting yang tampak seperti masa depan yang berantakan. Para wanita yang kesemuanya tampak seksi ini terlihat berpose di sekitar sebuah mobil rusak.

knowles3  c
Beyonce Knowles @ dailymail.co.uk

Kabarnya, video ini dibuat untuk lagu berjudul Girl. Francis Lawrence, yang pernah bekerja dengan Lady GaGa dan Destiny’s Child bertindak sebagai sutradara. Sayangnya, detil mengenai lagu dan videonya masih samar. Beberapa pihak menyebutkan bahwa lagu ini bercerita tentang ‘girl power’, walau tanggal perilisan masih belum diumumkan.

Beberapa musisi juga dikabarkan terlibat dalam album yang dikabarkan akan membawa ‘genre baru’ ini, termasuk Ne-Yo dan Sean Garrett(ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/beyonce-tampil-bak-ratu-di-video-klip-baru.html


No comments:

Post a Comment