Saturday, June 23, 2012

Mabes Batalkan Sinetron Norman Kamaru

Kapanlagi.com – Briptu Norman Kamaru sempat dikabarkan akan menjalani syuting sinetron ISLAM KTP. Hal itu pun dibenarkan oleh humas Multivision Plus, Aris Muda. Namun, secara tiba-tiba muncul pembatalan rencana tersebut dari Mabes Polri.

“Kita sudah dapat izin dari Mabes Polri sebelumnya. Pak Anjas (Anjasmara) yang meminta izin untuk beliau bisa syuting di ISLAM KTP. Sebenarnya akan langsung syuting hari Kamis (14/04) besok, tapi nggak tahu kenapa tiba-tiba batal,” ujar Aris Muda saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (12/4).

Aris melanjutkan jika pembatalan ini datangnya dari Mabes Polri. Dirinya pun tidak mengetahui secara pasti apa yang menjadi alasan pembatalan tersebut.

“Datangnya pembatalan itu dari Mabes Polri. Saya nggak tahu alasannya apa, barusan dikasih kabar dari orang lapangan. Tapi mudah-mudahan ini hanya penundaan,” ujar Aris.

Sebelumnya dikabarkan produser ISLAM KTP, Anjasmara mengunjungi Mabes Polri untuk meminta izin kepada Kadivhumas Mabes Polri untuk meminta Briptu Norman ikut syuting ISLAM KTP(kpl/adt/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/mabes-batalkan-sinetron-norman-kamaru.html


No comments:

Post a Comment