Monday, June 25, 2012

Fergie Ferguson Bakal Jadi Juri THE X FACTOR?

Kapanlagi.com – Penyanyi yang bernama asli Stacey Ferguson dikabarkan menjadi salah satu artis yang dipertimbangkan untuk mengisi posisi juri selain Simon Cowell dan LA Reid dalam THE X FACTOR. Namun demikian, tim THE X FACTOR mengakui bahwa mereka belum bisa menentukan kandidat terbaik untuk posisi tersebut.

“Namanya memang dimasukkan dalam daftar. Namun kami masih harus mempertimbangkan lebih lanjut dengan memperhatikan pula potensi kandidat lainnya,” ungkap seorang sumber.

“Tentunya kami butuh waktu untuk membicarakan ini dengan tim. Mungkin kami perlu waktu sekitar dua atau tiga minggu untuk memutuskannya,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa pengambilan keputusan tidak akan berlangsung mudah karena banyak kepala yang harus disatukan. Dalam tim ada sekitar 25 orang yang memiliki pendapat berbeda tentang setiap kandidat. Karenanya perlu waktu lebih lama untuk mencapai mufakat.

Selain Fergie, artis lain yang juga jadi pertimbangan antara lain adalah Julianne Hough, Jesse McCartney, Cheryl Cole, Nicole Scherzinger, Katy Perry, dan Jessica Simpson(bang/ris)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/fergie-ferguson-bakal-jadi-juri-the-x-factor.html


No comments:

Post a Comment