Wednesday, June 20, 2012

Lippi: Sebagian Diri Saya Ada Pada Allegri

lippi reuters
Marcelo Lippi ketika Italia harus tersingkir di Piala Dunia Afsel (c) Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Gianluigi Buffon
  • Marcello Lippi
  • Massimiliano Allegri

TIM TERKAIT

  • AC Milan
  • Juventus
  • Napoli

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gianluigi Buffon
  • Marcello Lippi

WALLPAPER TERKAIT

  • Gianluigi Buffon
  • Italia
Bola.net – Mantan pelatih yang sukses bersama timnas Italia dan juga bersama Juventus, Marcello Lippi, memberi pujian kepada pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, bahkan Lippi melihat sebagian dirinya ada pada Allegri.

Allegri menjalani musim pertamanya di Milan dengan sangat baik, dengan selisih tiga poin dan menyisakan enam laga tersisa, Milan diprediksi dapat dengan mudah meraih scudetto musim ini.

“Saya melihat sedikit diri saya di Allegri. Saat saya masuk Juve dari Napoli, saya memiliki antusiasme dan keyakinan seperti dia saat ini,” ujar Lippi pada Radio Sportiva.

Selain Allegri, Lippi juga memuji pelatih fenomenal yang mampu membawa Napoli menjadi tim yang hebat musim ini, dan juga berpeluang untuk meraih scudetto musim ini.

Walter Mazzarri juga sangat siap di Napoli dan sampai saat ini dia memperlihatkan apa yang mampu dia lakukan. Napoli bermain bagus untuk terus mengejar Scudetto. Segalanya bisa terjadi,” lanjutnya.

“Sekelompok pemain hebat dan seperti yang saya persiapkan menjelang Piala Dunia di Jerman,” kata Lippi ketika ditanya mengenai skuad Italia yang kini dilatih Cesare Prandelli.

“Prandelli berbuat banyak untuk Italia meski dia juga memanggil pemain Italia yang tidak tergabung dengan klub-klub besar. Hal ini karena terlalu banyak pemain asing di Serie A,” lanjut Lippi.

Lippi pun mengomentari mantan klubnya yang tengah terseok-seok untuk menuju ke zona Liga Champions.

“Juve harus mampu lolos ke Liga Champions, Meski hal itu tidaklah mudah,” tegas Lippi.

Selain itu, proses perpanjangan kontrak Gianluigi Buffon yang belum beres juga menjadi perhatiannya.

“Adapun Buffon, saya berharap dia tidak meninggalkan Bianconeri. Juve membutuhkan pemain hebat seperti dirinya,” pungkas Lippi.  (foti/end)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/lippi-sebagian-diri-saya-ada-pada-allegri-311946.html


No comments:

Post a Comment