Thursday, June 21, 2012

Nugraha Besoes: Saya Ingin Menimang Cucu

nugraha besoes egi
Nugraha Besoes © Bola/Egy

Bola.net – Tuntas sudah tugas Nugraha Besoes dalam mengemban jabatan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) selama puluhan tahun.

Kang Nug – demikian sapaannya-menyempatkan untuk bersilahturahmi yang terakhir kalinya pada seluruh karyawan PSSI, yang sudah lama mengabdi di PSSI. Sebagian di antara mereka, terlihat menitikkan air mata karena terharu.

Acara tersebut dihadiri oleh Agum Gumelar dan Joko Driyono, dua tokoh dari Komite Normalisasi. Agum Gumelar menyatakan, menghormati keinginan Nugraha Besoes yang ingin lebih mencurahkan waktunya untuk keluarga dan juga kegiatan lain.

Meski begitu, walau sudah berada di luar struktur PSSI, Agum Gumelar menyatakan bahwa ia masih memerlukan sumbangsih pemikiran Nugraha Besoes. “Saya meminta seluruh pengabdian yang diberikan di bawah kepemimpinan bapak Nugraha tidak akan berkurang karena diberikan kepada saudara Joko Driyono, itulah harapan saya,” ujar Agum Gumelar kepada BOLA.NET, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4).

Dengan mata berkaca-kaca karena genangan air mata, di kantor PSSI, pria yang menemani Nurdin Halid selama dua periode itu (7 tahun 122 hari) menyalami dan memeluk satu persatu seluruh karyawan, seraya menepuk-nepuk punggung mereka, membisikkan agar mereka tetap memberikan pengabdiannya secara maksimal dalam pengelolaan organisasi PSSI.

“Insya Allah, di samping akan lebih banyak waktu untuk menimang-nimang cucu, saya juga bisa lebih punya kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga,” jelas Nugraha. (ant/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/nugraha-besoes-saya-ingin-menimang-cucu-38bb34.html


No comments:

Post a Comment