Tuesday, June 19, 2012

Briptu Norman Pun Punya Fans di Polda Metro Jaya

Kapanlagi.com – Memenuhi undangan di berbagai lokasi di Jakarta dan Bali, terutama untuk event-event yang berkaitan dengan entertainment membuat Briptu Norman Kamaru merasa senang dan bahagia. Namun tak kalah senangnya saat anggota Brimob Polda Gorontalo ini bisa tampil menghibur rekan-rekan seprofesinya di Mabes Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat. Briptu Norman bagaikan goin’ home alias pulang ke ‘rumah’.

“Alhamdulillah seneng banget, ketemu temen-temen polisi yang lain,” ujarnya sambil tertawa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/4).

Pada kesempatan itu Briptu Norman membawakan lagu Chaiyya-Chaiyya dengan joget khas Shahrukh Khan seperti yang ia tampilkan di situs Youtube dan juga 2 buah lagu India lainnya. Puluhan Polisi yang memadati lapangan Polda Metro Jaya untuk melihat syuting CINTA JUGA KUYA saat pun merekam kejadian tersebut.

Usai syuting, fans-fans Briptu Norman yang kebanyakan dari Polisi muda meminta berfoto bareng dengan Norman. Dengan wajah terus tersenyum Norman tetap memberikan permintaan dari fans-fansnya tersebut.

Sementara soal kabar bahwa dirinya tengah dalam proses rekaman lagu yang diciptakan oleh pengacara Farhat Abbas, SH, yang mendapat celaan dari masyarakat, Briptu Norman menegaskan bahwa hal itu hanyalah sebuah tes belaka.

“Nggak, itu kan baru tes suara aja, belum rekaman. Ya biasa saja dan saya tidak diproduseri oleh Farhat, ndak ada itu. Jadi baru latihan-latihan saja,” tegasnya. (kpl/gum/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/briptu-norman-pun-punya-fans-di-polda-metro-jaya.html


No comments:

Post a Comment