Wednesday, February 15, 2012

Iniesta: Gol Torres Hanya Masalah Waktu Saja

iniesta torres Reuters
Andres Iniesta-Fernando Torres (c) Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Andres Iniesta
  • Fernando Torres

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Andres Iniesta
  • Fernando Torres

WALLPAPER TERKAIT

  • Andres Iniesta
  • Fernando Torres
Bola.netAndres Iniesta menuturkan bahwa gol bagi pemain termahal di Liga Premier Inggris, Fernando Torres hanya tinggal menunggu waktu saja.

Mandul di Chelsea, El Nino juga meneruskan kemandulannya bersama timnas Spanyol. Usai mandul di Afrika Selatan lalu, Torres masih belum juga menemui ketajamannya kembali saat tampil sebagai pemain pengganti di laga melawan Republik Ceko dalam kualifikasi Piala Eropa 2012, Sabtu lalu.

Namun demikian, Iniesta tetap memuji kinerja mantan pemain Liverpool itu. Menurutnya, Torres sudah melakukan tugasnya dengan baik yang tidak bisa dinilai oleh penonton.

“Fernando melakukannya dengan baik. Jelas memang striker tampil untuk mencetak gol, akan tetapi di Granada ia memberi kami beberapa peluang yang orang tidak melihatnya sebagai sebuah kerja keras,” kata Iniesta membela kompatriotnya itu.

“Ia membantu kami dengan memancing keluar bek lawan dan membuat pemain lain mendapatkan ruang untuk bermain leluasa. Ia sudah mengerjakan yang tak terlihat. Tapi itu sangat mendasar bagi tim,” jelas gelandang Barcelona ini.

Pemain berusia 28 tahun ini menambahkan mengenai gol yang tak kunjung tercipta dari kaki atau kepala Torres itu. “Untuk golnya, saya pikir itu hanya masalah waktu saja. Ia pernah selalu mencetak gol dan ia akan meneruskannya dengan baik, jadi bukan masalah baginya,” tambahnya.  (espn/fjr)

David Luiz Yakin Torres Segera Cetak Gol 

Sumber:http://www.bola.net/piala_eropa/iniesta-gol-torres-hanya-masalah-waktu-saja-005810.html


No comments:

Post a Comment