Friday, June 1, 2012

Ahmad Dhani Dukung Perdamaian Jupe - Depe

Kapanlagi.com – Menanggapi soal usaha perdamaian bagi Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe), Ahmad Dhani mengaku sangat mendukungnya. Bos Republik Cinta Management ini sangat menghargai sebuah itikad baik untuk kebaikan dan kemajuan bersama.

“Saya sih terus terang menghargai itikad baik, harus diteladani, harus mem-follow up niat baik ibu ini (Camelia). Dan karena mengikuti saran dari Mbak Mia, tidak ada ruginya karena juga penting adanya ukuwah antara sesama pelaku seni. Hubungan kita juga cukup baik,” ujar Dhani saat ditemui di rumahnya, Jakarta Selatan, Jumat (8/4), dalam rangka perdamaian JupeDepe.

Sementara itu, Jupe sebagai pihak yang didamaikan, menyambut baik sebuah usaha yang bisa mendukung karirnya di panggung showbiz tersebut dan juga sesuai dengan ajaran agama.

“Dalam Islam, bermusuhan lebih dari 3 hari tidak baik, dan akhirnya terkabulkan dan bisa dilaksanakan kedua belah pihak. Kita bisa ketemu-ketemu lagi, pengen berkarya lebih baik lagi. Kami berdua tidak seperti yang mereka lihat (mencari sensasi). Ya intinya aku senang sekali,” ujar Jupe.

Senada dengan Jupe, Depe pun merasa bersyukur karena permasalahan yang ia hadapi dengan rekan mainnya dalam film ARWAH GOYANG KARAWANG akhirnya menemukan solusi yang tepat.

“Saya bersyukur dan terima kasih bahwa saya bisa menepati janji saya. Karena saya bukan saya nggak memaafkan, saya bilang beri waktu aja dan akhirnya Tuhan menuntun saya dengan hati yang ikhlas. Sebagai manusia biasa, dia (Jupe) adalah senior saya, Mas Dhani sebagai bapak saya, dan alangkah baiknya menyambung silaturahmi,” tandasnya. (kpl/hen/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-dukung-perdamaian-jupe-depe.html


No comments:

Post a Comment