Sunday, March 25, 2012

Suara Sumbang, Liam Gallagher Salahkan Noel

Kapanlagi.com – Kalau sampai Liam Gallagher dikritik keras, siapa lagi yang bakal jadi ‘kambing hitam’ kalau bukan saudaranya, Noel Gallagher? Dan kali ini, Liam justru menyalahkan Noel atas suaranya yang sumbang!

Sejak penampilan terakhir Oasis, Liam sang vokalis banyak menuai kritik pedas terkait suaranya yang sumbang. Tak hanya sumbang, beberapa fans menyatakan bahwa lagu yang dibawakan Liam seperti tak dilantunkan sepenuh hati, karena dirinya sering berteriak atau memotong kalimatnya.

Atas kritik ini, Liam pun mengakui bahwa beberapa tahun terakhir ini memang suaranya tak enak, namun yang harus disalahkan untuk ini adalah Noel. Menurut Liam, Noel menyetel gitarnya terlalu keras, sehingga dirinya harus menggunakan earphone untuk mengurangi kebisingan di atas panggung.

“Aku dapat ‘tendangan keras’! Aku tak sadar suaraku terdengar sangat jelek, tapi aku akan menjelaskannya sekarang, right? Aku pakai monitor telinga, yang mengisolasiku dari band. Aku harus melakukannya, karena si bocah (Noel) menyetel gitarnya sampai 900 (di ampli gitar). So f***ing loud!” ungkap Liam. Anyway, kapan ya Liam nggak menyalahkan Noel sejak perseteruan yang membubarkan Oasis dulu? (cmc/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/suara-sumbang-liam-gallagher-salahkan-noel.html


No comments:

Post a Comment