Tuesday, March 27, 2012

Bintang Muda Barca Tolak Arsenal dan Chelsea

Deulofeu 31 03 11
Gerard Deulofeu (c) Barcelona.com

PEMAIN TERKAIT

  • Lionel Messi

TIM TERKAIT

  • Chelsea
  • Barcelona FC
  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Lionel Messi

WALLPAPER TERKAIT

  • Lionel Messi
  • Lionel Messi
Bola.net – Bintang muda milik Barcelona, Gerard Deulofeu, menegaskan dirinya sama sekali tidak tergoda akan rayuan uang besar yang tengah disodorkan Chelsea dan juga Arsenal, dua klub London yang meminatinya.

Pemain yang baru 17 tahun tersebut sudah dinilai begitu tinggi oleh para pengamat sepak bola, digadang-gadang bakal menjadi bintang La Masia berikutnya yang akan bersinar terang.

Gaya bermain Gerard Deulofeu kerap disamakan dengan gaya bermain Lionel Messi bintang utama El Barca saat ini. Ia pun memang berposisi sebagai pemain sayap kebetulan.

Lalu bakat hebat pemain itu mulai terendus oleh dua klub besar Liga premier Inggris itu, Chelsea dan Arsenal. Meski sebenarnya ia belum pernah sekali pun tampil untuk tim senior Barca. Namun yang bersangkutan menegaskan ia hanya ingin fokus bersama Barcelona.

“Saya berasal dari Barcelona dan saya sama sekali belum mau tahu dengan klub lain mana pun,” tukas Gerard Deulofeu kepada stasiun Radio Cope Catalunya.

“Saya ingin meraih kejayaan di Barca. Kami semua memiliki kesempatan yang begitu bagus bersama dengan Pep Guardiola. Meski hanya sekedar di bangku cadangan, ia memiliki kepercayaan besar kepada para pemain muda.”

Deulofeu juga mengaku tak nyaman kerap disamakan dengan Lionel Messi seniornya dan disebut-sebut sebagai “The New Messi”.

“Saya pikir hal ini tidak baik, jika sampai saya dibandingkan dengan Lionel Messi. Dia itu pemain yang jauh di atas saya.”

“Dia melampaui banyak pemain mana pun, dan setiap orang pasti akan senang bisa sanggup berdiri di level di mana dia berada. Namun sebaiknya tetap jangan bandingkan saya dengannya.” (espn/lex)

Barcelona Juga Turut Buru Neymar 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/bintang-muda-barca-tolak-arsenal-dan-chelsea-3934ec.html


No comments:

Post a Comment