Tuesday, March 27, 2012

Rihanna Takkan Bicara Dengan Chris Brown Lagi

Kapanlagi.com – Insiden pemukulan Rihanna yang dilakukan oleh mantan kekasihya, Chris Brown, rupanya melekat erat di diri sang penyanyi bertubuh indah ini. Bahkan Rihanna sampai bersumpah tak akan pernah berbicara lagi dengan Chris seumur hidupnya.

Belum lama, ketentuan agar Brown menjauhi Rihanna memang sudah dilonggarkan, namun bagi sang pelantun tembang Umbrella ini, keringanan tersebut tak berarti bahwa mereka akan berbaikan. Alasan pengenduran aturan ini semata-mata hanya untuk kepentingan profesional Brown.

“Itu tak berarti kami akan berbaikan, atau bahkan berbicara lagi. Ini hanya berarti aku tak ingin keberatan dengan keputusan hakim. Kami tidak perlu berbicara lagi seumur hidupku. Aku hanya tak ingin membuatnya lebih sulit untuknya secara profesional,” ujar Rihanna.

Tak hanya itu, kelonggaran inipun disetujui oleh Rihanna agar Chris bisa tampil di berbagai acara tanpa harus mengantisipasi ada tidaknya sang mantan kekasih di acara yang sama, berkaitan dengan aturan ini.

“Apa yang dilakukannya padaku adalah masalah pribadi. Tidak ada hubungannya dengan karir. Kalau dia harus berada ratusan kaki dari aku, dia jadi tak bisa tampil di acara penghargaan, jadi pastinya akan sangat sulit baginya. Inilah satu-satunya yang akan berubah. Jadi aku tak peduli,” tutupnya. (cmc/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/rihanna-takkan-bicara-dengan-chris-brown-lagi.html


No comments:

Post a Comment