Friday, March 23, 2012

Wilshere Ngotot Ingin Main di Piala Eropa U-21

wilshere eng 3103
Jack Wilshere, ingin main di Piala Eropa U-21. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Jack Wilshere

TIM TERKAIT

  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jack Wilshere

WALLPAPER TERKAIT

  • Jack Wilshere
  • Arsenal
Bola.net – Keinginan Jack Wilshere untuk memperkuat tim Inggris U-21 di ajang Piala Eropa U-21 rupanya tak sejalan dengan keinginan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Selain menjadi pilar timnas Inggris senior pilihan Fabio Capello, Wilshere juga masih memperkuat timnas Inggris U-21 yang dilatih Stuart Pearce.

Wilshere yang selalu dipasang Capello pada dua laga Inggris senior lawan Wales dan Ghana, juga ingin tampil di Piala Eropa U-21 di Denmark, 11 hingga 25 Juni nanti.

“Aku merasa masih kuat. Aku sudah bermain 43 kali musim ini, tapi kini merasa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Wilshere pada The Sun.

“Anda bisa melihat Jerman saat menjuarai Piala Eropa U-21 tahun 2009 lalu. Setahun kemudian, banyak pemain U-21 mereka yang bermain di Piala Dunia,”

“Menjuarai turnamen internasional sangat penting, karena itu akan membentuk mental anda. Aku ingin membawa mental itu ke level dunia,” tegasnya.

Arsene Wenger berharap Wilshere tak ikut ambil bagian di Piala Eropa U-21 untuk berkonsentrasi pada recovery akhir musim dan memulihkan cedera bersama dengan Theo Walcott.(sun/zul)

Wilshere: Sudahlah, Jangan Terus Serang Capello! 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/wilshere-ngotot-ingin-main-di-piala-eropa-u-21-ca8663.html


No comments:

Post a Comment