Wednesday, March 21, 2012

Lady GaGa Jadi Kolumnis Majalah

Kapanlagi.com – Walau sudah sangat sukses di dunia hiburan dan musik, namun tak berarti Lady GaGa berpuas diri. Dengan bakat dan kemampuannya, GaGa melebarkan sayap ke satu bidang yang jauh dari kesehariannya, yakni dengan menjadi seorang kolumnis!

Terhitung mulai bulan depan, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini akan menulis berbagai hal tentang fashion dan seni untuk majalah V. GaGa, yang sering berpakaian dan berdandan nyentrik, termasuk baju daging yang dikenakannya di acara MTV VMA tahun lalu, dipercaya menjadi kolumnis majalah ini karena kemampuanya untuk ‘menciptakan’ hal baru di dunia fashion dan seni.

Selain menjadi kolumnis di majalah V mulai bulan Mei mendatang, GaGa juga berencana untuk ‘menghidupkan kembali’ blog video buku hariannya yang berjudul Transmission Gagavision.

“Aku punya berita menyenangkan untuk para Little Monster. Bulan depan aku akan mulai menjadi kolumnis Fashion+Seni untuk majalah W. + aku akan menghidupkan lagi episode ‘TRANSMISSION GAGAVISION’ mulai minggu depan,” tulis GaGa dalam akun Twitter pribadinya. (spl/mae)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/lady-gaga-jadi-kolumnis-majalah.html


No comments:

Post a Comment