Friday, March 23, 2012

Pensiun, Gary Neville Ingin Jadi Suporter

neville 3103
Gary Neville, ingin menikmati pertandingan seperti halnya supoter. (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Gary Neville

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gary Neville
Bola.net – Bek veteran Manchester United, Gary Neville, resmi mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola pada Februari lalu.

Neville memutuskan pensiun meski musim 2010/11 belum berakhir. Pemain berusia 36 tahun itu menghabiskan 19 tahun karirnya di Manchester United dengan memainkan lebih dari 600 pertandingan.

Meski telah menyatakan pensiun, pemilik 85 caps timnas Inggris itu masih diijinkan Sir Alex Ferguson untuk ikut berlatih dengan Wayne Rooney dkk hingga akhir musim.

Setelah tak lagi turun di pertandingan resmi, Neville mengaku lebih banyak menikmati pertandingan sepak bola layaknya penonton pada umumnya.

“Saya rasa ini adalah akhir perjalanan saya (sebagai pemain). Saya sudah siap menghadapinya,” kata Neville pada MUTV.

“Saat anda pensiun, anda pasti akan merindukan bermain sepak bola lagi. Tapi saya sudah siap dan merasa bahagia bisa menonton dan menikmati pertandingan,” lanjut kakak kandung kapten Everton Phil Neville itu.

“Saya ingin datang dan menonton pertandingan seperti orang normal, ikut antri tiket, dan hal-hal lain yang dilakukan suporter. Saya sudah merasakan atmosfer pertandingan dan menikmatinya. Ini akan menjadi pengalaman yang berbeda,” jelas Neville. (mutv/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/pensiun-gary-neville-ingin-jadi-suporter-a129ed.html


No comments:

Post a Comment